KONSISTEN JALANKAN PROGRAM JUMAT BERKAH, AKBP GALIH : AJARKAN PENTINGNYA ARTI BERBAGI

ANALISTIKnews||Luwu Utara_Wujudkan Polri Peduli Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Paursubbagdal Ops, IPDA Zainuddin, Jumat (11/8/2023) berbagi sembako kepada santri dan santriwati di pondok pesantren Darul Arqam kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara.

Penyerahan bantuan sembako yang diterima langsung pembina pondok, Ustadz Sandi menjadi bagian dari program Jumat Berkah yang rutin di gelar setiap minggunya.

“Kami berharap dengan rutinnya kegiatan Jumat berkah ini, bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang diberikan, terutama dalam menunjang kebutuhan gizi adik-adik yang sedang menempuh pendidikan agama di pondok pesantren darul Arqam Masamba.” Ungkap AKBP Galih

Program Jumat Berkah yang di gagas Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri setiap Minggunya melibatkan seluruh satuan fungsi dengan membagikan bantuan maupun makanan kepada masyarakat dan para pekerja sosial. Tidak hanya berbagi, namun kegiatan itupun diharapkan memberi pelajaran kepada seluruh personil tentang pentingnya arti berbagi kepada sesama.

(Fat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *