Kejari Bekasi Pimpinan Sertijab Dua Kepala Seksi

ANALISTIKnews||Kab Bekasi_Kepala Kejaksaan Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas SH. MH, memimpin acara serah terima jabatan dua kelapa seksi (Kasi) yang bertempat di Aula Gedung kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Senin (31/07/2023) pukul 08.00 WIB.

Pergantian pejabat lama yang sebelumnya diduduki Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Barkah Dwi Hatmoko, SH. MH. kepada pejabat baru, Ronald Thomas Mendrofa, SH. dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dari pejabat lama, Ryan Anugrah SH. kepada pejabat baru, Ludy Himawan SH. MH.

Selamat kepada Bpk. Barkah Dwi Hatmoko, SH. MH. dan Bpk. Ryan Anugrah SH. atas promosi & jabatan barunya. Proses mutasi, rotasi, maupun promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di Institusi Kejaksaan,”Ucap Ricky saat prosesi pelantikan

“Atas nama pribadi dan Institusi Kajari mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Bpk. Barkah Dwi Hatmoko, SH. MH. dan Bpk. Ryan Anugrah, SH. MH. selama mengabdi di Kabupaten Bekasi.”.

Ricky Setiawan Anas SH. MH berharap, kinerja dan prestasi yang telah diraih di sini dapat ditularkan di tempat yang baru. Serta kepada Bpk. Ronald Thomas Mendrofa, SH. dan Bpk. Ludy Himawan, SH. MH. diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

Semoga kinerja yang baik dari Seksi Tindak Pidana Khusus dan Seksi Tindak Pidana Umum sebelumnya dapat dilanjutkan, bahkan ditingkatkan lagi,”tambahnya.

Diketahui dalam acara tersebut, turut hadir dalam antara lain. Barkah Dwi Hatmoko, SH. MH. (Pejabat Lama Kasi Pidsus Kejari Kab. Bekasi). Ryan Anugrah, SH. (Pejabat Lama Kasi Pidum Kejari Kab. Bekasi). Ronald Thomas Mendrofa, SH. (Kasi Pidsus). Ludy Himawan, SH. MH. (Kasi Pidum) beserta para Kasi & Kasubsi. Para Jaksa & seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *