Kapolres Luwu Utara Bersama Ketua Bhayangkari Resmikan Gedung Posyandu

ANALISTIKnews||Luwu utara, Sulsel_Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ny. Ingrid Galih, meresmikan Gedung Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang bertempat di Belakang Mapolsek Masamba, Kel. Kappuna Kec. Masamba Kab. Luwu Utara, Kamis (27/7/2023).

Peresmian Posyandu ini dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

Kegiatan tersebut turut hadir PJU, Para Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Luwu Utara, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Ani Rifai dan pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara beserta para Kader Posyandu Kemala Cabang Luwu Utara.

Dalam sambutannya, AKBP Galih menyampaikan rasa terimakasih atas terbentuknya Posyandu di lingkungan Polres Luwu Utara serta berharap Posyandu tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap kedepan pelayanan terus berjalan dengan lancar dan baik, sehingga kita bisa membantu masyarakat Kabupaten Luwu Utara, khususnya personil Polres Luwu Utara dan keluarganya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, juga melakukan pengecekan kelengkapan peralatan kesehatan yang ada di posyandu.

(Fat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *