Tegaskan Tidak Akan Tebang Pilih, AKBP GALIH INDRAGIRI ; “Saya Ingatkan Anggota Untuk Jangan Main-main Dengan Narkoba”

ANALISTIKnews||Luwu Utara, Sulsel_Kapolres luwu utara AKBP Galih Indragiri, tegaskan tidak akan tebang pilih dalam Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan oknum polisi di wilayah hukumnya.

Hal itu disampaikan AKBP Galih menyusul adanya oknum personil polres luwu utara yang diamankan Satresnarkoba terkait dugaan keterlibatan kasus narkoba jenis sabu, sabtu (1/7) lalu. “Tidak ada ampun bagi anggota yang melanggar. Baik itu pengguna maupun pengedar. Dari awal saya menjabat sudah saya tegaskan kepada seluruh anggota untuk tidak main main dengan narkoba.” Tegasnya.

Sebelumnya, kapolres melalui kasi propam Polres luwu utara membenarkan adanya oknum anggota yang ikut diamankan bersama 3 pelaku lainnya.

“Sementara masih proses sari satres narkoba, jika memang terbukti oknum tersebut melakukan kesalahan makan akan dilakukan pemeriksaan kode etik.” Ungkap ITU jusman.

Keseriusan Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri dalam upaya pemberantasan kasus narkoba di lingkup polres luwu utara sebelumnya juga ditunjukkan dengan adanya sanksi tegas yang telah diberikan kepada salah satu personil yang terbukti melakukan pelanggaran kode etik dengan menyalagunakan narkoba beberapa waktu lalu.

(Fat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *