APRESIASI KINERJA PERSONIL, KAPOLRES LUWU UTARA SERAHKAN LANGSUNG PENGHARGAAN DI MOMEN SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE-77

ANALISTIKnews||Luwu Utara, Sulsel_Sebanyak 25 personil polres Luwu Utara dan 3 mitra jurnal menerima penghargaan langsung dari Kapolres saat syukuran Hut Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Sabtu (1/7).

Penghargaan diberikan Langsung AKBP Galih Indragiri berdasarkan hasil penilaian terhadap kinerja Personil selama menjalankan tugas sebagai personil Polri di lingkup polres Utara.

Penghargaan yang diberikan diharapkan menjadi pemacu semangat bagi personil untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat terlebih dalam memberikan jaminan perlindungan dan keamanan bagi warga kabupaten luwu utara.

“Selamat atas dedikasi dan pengabdian yang telah rekan rekan berikan. Saya berharap dengan adanya penghargaan ini bisa memicu semangat rekan rekan untuk menjadi Bhayangkara Polri yang lebih baik lagi untuk masyarakat.” Tutur AKBP Galih.

Di ulang tahun ke-77 juga menjadi momen instropeksi diri untuk memperbaiki kekurangan demi menuju transformasi polri yang dicintai masyarakat. Selain itu sinergitas yang baik antara TNI dan Polri juga memperkuat soliditas demi keutuhan NKRI.

Selain personil, dimomen yang sama Alumni akpol 2001 itu juga menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Insan Jurnalis yang selama ini telah mendukung tugas Personil Polres Luwu Utara dengan menyebarkan informasi yang bersifat edukatif kepada masyarakat.

(Fat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *