Babak penyisihan Kapolda Cup Sulsel 2023, Tim voli Kab. Luwu Utara Menang telak 2-0

ANALISTIKnews||Makassar_Tim Voli Putri Kab. Luwu Utara tampil gemilang dalam kejuaraan bola voli Kapolda Sulsel Cup yang mampu menundukan tim voli putri Kab. Wajo dengan skor 2-0. Sementara tim bola voli putra Kab. Luwu Utara selangkah lagi menuju babak 8 besar dengan hasil menang telak melawan tim voli Kab. Enrekang.

Kapolres Luwu Utara Akbp Galih Indragiri, S.Ik yang turut menyaksikan pertandingan tersebut, memberikan apreseasi atas penampilan tim voli putri Kab. Luwu Utara yang bisa menunjukan permainan terbaiknya dan dapat menumbangkan rivalnya tim voli Kab. Wajo di babak penyisihan Kapolda Cup 2023.

“Saya sangat mengapreseasi penampilan tim voli putra & putri Kab. Lutra yang telah menampilkan performa terbaiknya dalam kompetisi bergengsi ini. Dengan materi pemain yang ada, saya optimis tim voli putri & putra Kab. Lutra dapat melaju kebabak final dan menjuarai kompetisi ini.”kata Galih sapaan akrabnya, usai menyaksikan penampilan tim voli putri Kab. Lutra di GOR Sudiang Makassar. Sementara Bripda Afda yakni salah satu Polwan polres lutra yang memperkuat tim putri, usai pertandingan mengaku bangga bisa memperkuat tim voli Kab. Lutra dalam event bergengsi se – Sulsel ini. Ia bersama rekan timnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menampilkan permainan terbaik dalam setiap pertandingan demi menghrumkan nama Luwu Utara.

“Kami akan berupaya untuk selalu tampil maksimal dalam setiap pertandingan agar bisa meraih hasil yang terbaik. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada PBVSI Lutra yang selalu memberikan suport dan dukungannya terhadap atlit Lutra yang saat ini sedang berkompetisi dalam laga Voli Kapolda CUP 2023.” terang Afda.

(Fat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *