Berlaga Di Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup 2023, AKBP Galih Indragiri Minta Kontingen Luwu Utara Jaga Kekompakan

ANALISTIKnews||Luwu Utara, Sulsel_Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri minta seluruh pemain yang tergabung dalam kontingen Bola Voli Luwu Utara untuk menjaga kekompakan dan kesehatan selama gelaran Kapolda Cup 2023 berlangsung.

Hal itu disampaikan AKBP Galih saat melepas kontingen Bola Voli Luwu Utara yang akan berlaga pada Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup antar kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Rabu (7/6/2023) di Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara.

Pelepasan ditandai dengan pemasangan jaket kontingen oleh Kapolres Luwu Utara dan disaksikan PJU Polres Lutra beserta pengurus PBVSI kabupaten Luwu Utara.

“Selamat bertanding untuk adik adik, jaga nama baik Polres Luwu Utara. Yang terpenting tetap kompak jaga kesehatan. Berusaha itu wajib menang itu bonus. Tetap taati aturan dari pelatih dan berikan yang terbaik.” Pesan Kapolres Luwu Utara.

Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup antar kabupaten/kota sendiri merupakan agenda rutin yang digelar Polda Sulsel di peringatan Hari Bhayangkara setiap tahunnya.

(Fatimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *