Peringati Hari Bhayangkara ke–77, Kapolres Luwu Utara Adakan Turnamen Bulutangkis

ANALISTIKnews||Luwu Utara, Sulsel_Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke–77, Polres Luwu Utara menggelar turnamen bulutangkis antar Personel Polres Luwu Utara yang dibuka langsung oleh Kapolres  Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK di Lapangan PB. Pelita yang bertempat dijalan Hos Cokroaminoto Kel. Kappuna Kec. Masamba. Senin, 5/6/2023. Didampingi Waka Polres Kompol Muh. Rifai dan Kabag Ops Kompol Darwis serta Ketua Panitia Pertandingan AKP Abubakar Salihi dan seluruh Pejabat Utama serta para peserta pertandingan Bulutangkis Polres Luwu Utara yang hadir.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri S.IK. mengatakan bahwa, dengan kegiatan olahraga ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 77, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kesehatan seluruh personel Polres Luwu Utara.

Selesai membuka turnamen Kapolres Luwu Utara yang ditemui menyampaikan bahwa Polres Luwu Utara akan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan personel, baik Polres maupun Polsek Jajaran.

“Dengan berbagai kegiatan baik lomba maupun kegiatan sosial yang dilaksanakan diharapkan mampu mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan)”, Terang AKBP Galih Indragiri, S.IK.

(Fat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *