Giat Penilaian Pos Sat Kamling Didusun Labeka Desa Kapidi Kabupaten Luwu Utara

ANALISTIKnews||Luru Utara, Sulsel_Kasat Binmas Polres Luwu Utara AKP PALMER SIANIPAR beserta Tim Penilai Lomba Sistim Keamanan Lingkungan lakukan penilaian di Dusun Labeka Desa Kapidi Kec. Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara, Selasa, 30 Mei 2023 Pukul 09.00 wita Penilaian Pos Sat Kamling dari Polres Lutra yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Lutra AKP PALMER SIANIPAR Hadir dalam kegiatan tersebut, Kbo Sat Binmas Res Lutra Ipda NELTI. SH.Kapolsek Mappedeceng Ipda ARIS. SH. Danpos Mappedeceng Peltu KOMANG KARYA, Kasi Trantib Kec. Mappedeceng JUNAID, Sekdes Kapidi NYOMAN PARTON dan Babinsa Serda husdang nabaBhabinkamtibmas, Aipda Muhiddin sertaaparat Desa Kapidi, Kadus dan Linmas.

Adapun kriteria penilaian pada lomba sat kamling tersebut yaitu :

1. Kelengkapan administrasi dan peralatan pos kamling.

2. Simulasi pemukulan kentongan.

3. Penyajian cara penanganan kasus.

4. Pengecekan petugas linmas.

Kasat Binmas Polres Lutra AKP PALMER SIANIPAR, dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 serta pengamanan menjelang pemilu 2024 mendatang,”ucapnya

Dalam giat tersebut Kapolsek mappedeceng Ipda Aris, SH mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan jajaran kepala desa, Koramil 1493/11 Masamba, Babinsa se kecamatan mappedeceng dan seluruh masyarakat kec.mappedeceng atas kerjasama dan sinergiatas dalam menjaga, memelihara stabilitas keamanan sehingga sampai saat ini alhamdulillah situasi AMAN dan Kondusif,” ucapnya.

Mari kita semua berperan aktif untuk menjaga stabilitas dan menjagaharkamtibmas,” lanjutnya

Adanya kegiatan penilaian Pos Sat Kamlingmasyarakat Kecamatan Mappedeceng sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek selama bertugas, ucapan terima kasih masyarakat kepada Kapolsek mappedeceng yang selalu hadir setiap ada kegiatan masyarakat.

Polsek Mappedeceng yang begitu dekat dengan masyarakat, pelayanan dan komunikasi yang baik menciptakan rasa aman di wilayah tugasnya.

(Fat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *