Punya Tekad Membangun, Putra Pesisir Siap Berkontestasi Pada Pileg 2024 Bersama PKB

ANALISTIKNEWS||Kab.Bekasi_Asli putra Daerah, berdomisili di Desa Pantai Sederhana Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, demi pengabdian kepada masyarakat seorang kepala desa rela mengorbankan jabatan yang saat ini sedang di embannya.

Bukan untuk kepentingan pribadi semata, langkah menuju pencalonan menjadi anggota legislatif dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pileg 2024 mendatang, Zeny atau biasa disapa Lurah Jejen maju atas dasar kepedulian kepada masyarakat dan keprihatinannya pada wilayah tempat tinggalnya yang dianggap masih terisolir. Kepribadian yang sederhana, menjadikan sosok L. Jejen dikenal masyarakat sebagai orang yang bisa berbaur. Walaupun dia seorang kepala desa, tidak ada batasan bagi masyarakat untuk dapat berkomunikasi dengannya.

Dengan gaya yang apa adanya, Jejen dinilai bisa bergaul hingga kalangan masyarakat bawah. Bukan hanya kaum bapak-bapak, jejen juga mampu berbaur dengan kaum muda, seperti yang diucapkan amin salah satu warga yang kesehariannya sebagai pencari ikan di muara gembong.

“Yang saya tau, bapak Jejen mah orangnya sama siapa aja nyampur, sama kita-kita saja mau ngobrol kalau sedang di Empang” ucap amin seraya menjelaskan tentang sosok lurah jejen. Minggu 14 mei 2023

Sebelum dia mengundurkan diri, L. Jejen merupakan seorang kepala Desa aktif di Desa Pantai Sederhana Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, Bukan karena haus akan jabatan, majunya dia mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi di daerah pemilihan lima (dapil 5) karena ingin bisa berakses lebih jauh demi kepentingan masyarakatnya, khususnya masyarakat wilayah Utara Bekasi.

Dengan tekad yang bulat pada Sabtu tanggal 13 mei tahun 2023, melalui partai PKB, Jejen bersama calon-calon lain ikut mendaftarkan diri ke kantor Komisi pemilihan umum (KPU) Kab Bekasi sebagai calon anggota legislatif.

“Dengan mengucapkan bismillah, saya siap maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari partai PKB” ucapnya, Sabtu 13 mei 2023 Dikantor KPU kab Bekasi.

Menurut jejen, pilihannya kepada Partai PKB karena partai PKB adalah partai politik yang berideologi moderat di Indonesia yang dipelopori oleh para tokoh pemuka agama dan kiai-kiai Nahdlatul Ulama, karena rasa hormat dan kecintaannya kepada para ulama, dengan mantap memilih partai PKB sebagai armada politiknya untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kecintaan dan rasa hormat saya kepada ulama dan kesukaan saya terhadap ideologi partai yang mengedepankan sikap toleran serta menghargai pendapat orang lain membulatkan tekad saya untuk melangkah bersama partai PKB, kepada masyarakat Bekasi khususnya wilayah dapil 5, saya minta ijin dan doa restunya agar niat baik saya di ridhoi Allah SWT” tutupnya

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *