Usulan Perpanjangan Masa Jabatan PJ Bupati Bekasi Tuai Kontra Dikalangan Kades

ANALISTIKNEWS.com||Kab Bekasi_Surat usulan perpanjang masa jabatan PJ Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT timbulkan kontra dikalangan Kepala Desa diKabupaten Bekasi.Surat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bekasi yang ditujukan kepada Kementrian Dalam Negeri (KEMENDAGRI) tentang usulan perpanjangan masa jabatan PJ Bupati Bekasi dianggap egois, sebab hal tersebut tidak berdasarkan hasil musyawarah terlebih dahulu dengan semua Kepala Desa diKabupaten Bekasi.

Seperti yang diutarakan Mahir salah satu Kades di Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi. menurutnya, Seharusnya hal ini harus berdasarkan keputusan bersama yang dibuat oleh anggota atau kelompok berdasarkan kesadaran dan pemahaman secara rasional.

Semua keputusan itu diambil setelah melalui pemikiran dan pertimbangan secara logika yang mendalam. Umumnya, keputusan bersama diambil dengan tujuan agar menguntungkan semua pihak bukan sepihak.

“Belum tentu, semua kepala Desa sekabupaten Bekasi kepincut dengan kinerja PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan,” ungkap Mahir kepala Desa Pantai Harapan jaya. Kamis 23 Maret 2023.

Sebagai mana di ketahui masa jabatan PJ Bupati Bekasi akan berakhir pada bulan Mei mendatang, sementara itu sampai dengan saat ini kinerja PJ Bupati Bekasi belum terlihat signifikan lebih-lebih urusan tentangĀ  pembangunan diKabupaten Bekasi.

Dan terlihat jelas, selama dia menjabat diKabupaten Bekasi masalah tentang Kebekasian belum bisa teratasi, dari segi infrastruktur yang tidak tuntas sampai masalah banjir belum bisa ditanggulangi. Maka dari itu, usulan perpanjangan masa jabatan harus di kaji ulang, dan perlu mendapatkan persetujuan dari seluruh kepala Desa sekabupaten Bekasi.

“Hal ini harus dibahas dan dirapatkan kembali bersama seluruh Kepala Desa diKabupaten Bekasi, sebab APDESI adalah Asosiasi yang sifatnya kolektif kolegial” ujarnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *