Media Online Durasi24.Com Resmi Diperkenalkan Kepada Masyarakat

ANALISTIK.COM-Louncing Media online Durasi24.com telah sukses digelar. Bertempat di Cafe Santai Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Media online Durasi24.com kini telah resmi memperkenalkan kepada masyarakat sebagai wadah informasi berbasis online.

Dok. Ada tamu undangan yang hadir dalam acara louncing media online Dirasi24.com

Peresmian acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng sekaligus santunan yatim piatu dan doa bersama kawan-kawan wartawan yang hadir diacara itu. Selain kawan-kawan se propesi, turut hadir Dewan Pembina dan Penasehat serta jajaran Durasi24.com, perwakilan instansi pemerintahan setempat dan puluhan awak media dari berbagai organisasi media online seperti MOI, SMSI, IWO dan Anntara.

Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi H. Rahman bekerjasama dengan PT. Agung Nugraha. Ia mengungkapkan, bahwa peran media di masa sekarang ini sangatlah strategis, guna mendukung program pemerintah.

“Pertama-tama, saya ucapkan terimakasih kepada dewan pembina serta penasehat, yang alhamdulilah selalu memberikan motivasi serta memberikan sebuah edukasi yang positif,”ungkap Rahman

Rahman Sapan Teguh menambahkan, rasa syukur atas kehadiran puluhan wartawan dari berbagai media online yang sudah menyempatkan hadir di acara Ceremony Launching media online Durasi24.com

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas Rahmatnya yang senantiasa memberikan kita kesempatan untuk bisa berkumpul di acara launching ini, terimakasih kawan kawan, tanpa kalian Durasi 24 bukanlah siapa-siapa,”tambah Rahman.

Dalam kesempatan yang sama, Samanhudi selaku Dewan Pembina media online Durasi24 menyampaikan, dengan kehadirannya didalam keredaksian, dirinya berharap dapat memberikan energi positif dan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Samanhudi juga berharap, media online harus menjalin kemitraan dengan berbagai elemen dan dapat meningkatkan kualitas media melalui para jurnalisnya.

“Saya berharap, kehadiran media dapat bersinergi dengan semua elemen, tingkatkan kualitas, karena sekarang zaman digital, harus banyak belajar untuk meningkatkan SDM media itu sendiri.” tukas Samanhudi.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *