Final Badminton Jayalaksana Cup Gita/Sitam Raih Juara

Analistiknews||Kab Bekasi_Pasangan ganda putra Gita/Sitam berhasil meraih juara pada tournament badminton Jayalaksana cup tahun 2022.

Kejuaraan Badminton yang dilaksanakan Kepala Desa Jayalaksana Irwansyah, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77, diikuti 16 pasangan ganda Putra dari masing-masing Persatuan Bulutangkis (PB) yang semua.n. adalah binaan Kepala Desa Jayalaksana.

Berlaga dalam final dilapangan Jalak Satria 02, pasangan ganda putra Gita/Sitam menang dengan skor 30/27 melawan Pasangan Soleh/Parhadi, Pada Rabu 03/08/2022 pukul 23:35 Wib.

Dok. pasangan Ganda Putra Gita/Sitam Melawan Soleh/Farhadi

Sebelumnya, dari tiap-tiap pertandingan yang cukup menegangkan mampu dilewati pasangan ganda putra Gita/Sitam sehingga membawanya masuk dalam babak final dan berhasil memboyong medali. “Terima kasih atas dukungan dan suport dari kawan-kawan semua, usaha keras kami terbayar sudah” ucap Sitam salah satu pasangan peraih juara dalam kejuaraan Badminton jayalaksana cup 2022. Rabu 03/08/2022

Dalam sejarah pertandingan di tiap laga kejuaraan, pasangan ganda putra ini memang sangat luar biasa, prestasi demi prestasi dalam kejuaraan ditiap tahunnya selalu diraihnya, predikat sang juara tetap dipegangnya.

Inilah suatu bukti, berawal dari hal yang kecil, kalau dijalankan dengan penuh sangat dan keseriusan sesuatu yang besar tidak menutup kemungkinan dapat juga diraih.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *