Harapkan Uluran Tangan, Ibu Dua Anak Yatim Ingin Miliki Tempat Tinggal

Analistiknews||Kab Bekasi_Kisah pilu datang dari sebuah keluarga, Seorang ibu dan dua anaknya yang yatim, Banih Cahyani (46) adalah warga kampung Pisang Sambo RT 016/06 Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, karena keterbatasan ekonomi dan kemampuan dirinya harus rela hidup berjauhan dengan kedua anaknya karena tidak memiliki tempat tinggal.

Banih adalah seorang ibu dengan dua anak yatim yaitu Ahmad Fadilah(30) dan Firman Syahputra(17). Hidup sendiri tanpa suami, Banih Cahyani kini harus berjuang sendiri mencari nafkah demi membahagiakan kedua anaknya dan mewujudkan apa yang menjadi impiannya selama ini yaitu memiliki rumah.

Dalam keseharianya, Banih bekerja sebagai pembantu rumah tangga sedangkan Ahmad anak pertamanya bekerja sebagai buruh lepas yang penghasilannya tidak menentu dan firman putra bungsunya kini tinggal bersama bibinya, karena kondisi yang tidak memungkinkan terpaksa harus dititipkan.

Saya juga ingin seperti layaknya seorang ibu yang lain, hidup dan tinggal bersama anak-anak saya, mengurus mereka, dan tinggal satu atap bersamanya.” Keluhnya sambil meratap. Rabu 27/07/2022

Tapi apa daya. Kareno kondisi, saya harus rela menitipkan anak saya” ucapnya sambil meneteskan air mata pada saat diwawancarai ditempatnya bekerja.

Segala upaya telah dia dan anaknya lakukan, karena nasib baik belum berpihak padanya upaya yang dilakukannya sampai saat ini belum membuahkan hasil. karena keterbatasan ekonomi dan kemampuan, impiannya selama ini untuk memiliki tempat tinggal yang layak belum bisa diwujudkan.

Saat ini Banih berharap adanya uluran tangan serta perhatian dari segala pihak baik Pemerintah maupun swasta serta peran serta para dermawan yang mau berbaik hati membantu dirinya agar dia bisa memiliki tempat tinggal yang layak untuk dirinya dan kedua anak-anaknya yang yatim.

Walaupun sederhana, saya ingin punya tempat tinggal pak, Saya berharap pihak Pemerintah mau membantu, agar saya diberikan kemudahan dikasih jalan agar saya bisa punya tempat tinggal untuk saya dan kedua anak-anak saya” tutupnya

(Yudi/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *