Kepemimpinannya Digonjang-ganjing, PJ Bupati Tetap Fokus Layani Masyarakat

Analistiknews||Kab Bekasi_Ditengah gunjingan serta isu pengembalian Penjabat (Pj) Bupati Bekasi kembali ke Jawa Barat, Dani Ramdan tetap tidak surut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut terlihat saat ia meninjau perbaikan jalan rusak di kampung Pulogelatik sampai kampung Garon Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, dirinya tetap fokus dalam bekerja melayani keluhan masyarakatnya

Menurut Dani, proses perbaikan jalan rusak dan berlobang itu jangan dibiarkan berlarut-larut. Sebab, tidak boleh berlama-lama menyelesaikan masalah yang terkait dengan kepentingan publik karena ini semua semata-mata demi pengabdian kepada masyarakat.

Dok. Pj Bupati Bekasi pantau pekerja

Ungkapan rasa terima kasih pun terlontar dari Dani kepada pihak swasta yang telah mau bekerja sama untuk pembangunan diKabupaten Bekasi

” Terimakasih kepada pihak pengusaha atas kontribusinya sehingga menjadi ladang ibadah, Lanjutkan segalanya yang terkait dengan pelayanan masyarakat dan pembangunan,” Ungkapnya. Rabu (22/06/2022).

“Jalan rusak yang berbentuk lobang besar sudah ditutup kemarin, Saat ini sudah di perbaiki dan di aspal” jelasnya.

Disisi lain, antusias masyarakat sekitar melihat pemimpinnya turun kelokasi pekerjaan terlihat sangat tinggi, raut muka kegembiraan warga nampak jelas karena jalan yang setiap hari mereka lintasi, kini sudah diperbaiki.

Kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak PJ Bupati Bekasi, berkat kesigapan beliau jalan yang lama rusak, kini dapat diperbaiki” ucap Jepry warga sekitar, kegirangan. 22/06/2022

” Baru kali ini saya dapat melihat Bupati dari jarak dekat, saya salut sama Bupati yang sekarang, tidak menunggu waktu lama, kekuhan warga langsung ditindak” tutupnya.

(Purnama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *