Respon Cepat PJ. Bupati Bekasi Dapat Apresiasi Warga Dan Kades Cabangbungin

Analistiknews||Kab Bekasi_Aksi Kawan-kawan Pemuda Cabangbungin turun kejalan yang menuntut adanya perbaikan jalan diwilayah Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi pada Minggu tanggal 12 Juni tahun 2022, kini terjawab sudah.

Kondisi jalan rusak diwilayah Kecamatan Cabangbungin yang dibiarkan rusak bertahun-tahun dengan panjang mencapai kurang lebih 6 kilometer ini acap kali memakan korban kini telah dilakukan perbaikan dan dengan adanya perbaikan tersebut, tingkat kecelakaan lalulintas bagi para pengguna jalan raya kini dapat diminimalisir.

“Alhamdulillah, upaya kami para pemuda di Cabangbungin mendapatkan respon cepat, walau sipatnya sementara paling tidak dengan adanya perbaikan jalan ini dapat mengurangi angka kecelakaan” ucap Heru pemuda Cabangbungin pada saat di pintai komentar mengenai adanya perbaikan jalan tersebut. Selasa 21/06/2022

Terealisasinya perbaikan jalan yang sedang dalam proses ini pun mendapat respon positif dari masyarakat.

Sebab keinginan masyarakat mengenai perbaikan jalan tak kunjung ada realisasi, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara apabila melintas di area tersebut bertahun-tahun tidak didapatkan masyarakat sekitar dan pengguna jalandan baru kali ini di masa kepemimpinan PJ Bekasi Dani Ramdan yang bekerja sama dengan salah satu pengusaha Bekasi, perbaikan jalan dapat terealisasi.

“Terimakasih kepada pak Gubernur Jawa Barat, PJ Bupati Bekasi Pak Dani Ramdan yang telah merespon aksi kami, kami juga berterima kasih kepada pihak pengusaha yang telah membantu PJ Bupati Bekasi untuk melakukan perbaikan jalan di wilayah kami” Heru menambahkan.

Bukan hanya pemuda dicabangbungin, bentuk apresiasi dan ucapkan terima kasih pun diungkapkan Irwansyah Kades Jayalaksana kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, dia merasa bangga atas kepedulian serta kinerja PJ Bupati Bekasi yang telah mengambil langkah cepat serta menanggapi dengan serius keluhan masyarakat.

“Saya bangga atas gebrakan yang dilakukan PJ Bupati dan jajaran, yang telah menggandeng pengusaha (pihak swasta) Atas nama masyarakat dan aparat Desa kami mengucapkan terima kasih kepada serta seluruh instansi terkait yang sudah bekerja untuk kelancaran akses transportasi wilayah Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, ” kata Irwansyah. Dan setelah ini, saya meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi agar dapat mengupayakan perbaikan secara permanen dengan segera, agar para pengguna jalan dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara” tutupnya

(Purnama/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *