Tinjau Jalan rusak, Komisi III Pinta Dinas Perbaiki Dengan Cepat

Analistiknews||Kab Bekasi_Setelah ramai dimedia Sosial dan media Online mengenai aksi warga yang menuntut perbaikan jalan rusak diwilayah Kecamatan Cabangbungin, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi hari ini lakukan peninjauan kelokasi, Kamis 16/06/2022.

Dalam kunjungannya kelokasi, salah satu anggota komisi III H. Husni Tamrin menjelaskan, bahwasanya ini adalah langkah dalam merespon usulan dan keluhan masyarakat Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Dok. kunjungan Komisi III kelokasi jalan rusak dicabangbungin

“Kamu terjun kesini adalah salah satu langkah merespon usulan para pemuda dicabangbungin, bukan cuma itu yang kita lihat ini adalah kebutuhan para penguna jalan menyangkut kenyamanan dan keamanan”ucap Husni Tamrin, menjawab pertanyaan tokoh pemuda Cabangbungin.

Mengenai pertanyaan yang dilontarkan mengenai kapan perbaikan itu di realisasikan, dia pun menjawab akan segera diupayakan untuk dapat masuk dalam APBD perubahan, sebab hal ini tidak mungkin diajukan dalam APBD murni karena sudah berjalan.

“Terkait realisasi tahun ini, kita sedang mengupayan karena untuk APBD murni sudah berjalan, tinggal kedepan untuk APBD Perubahan” jelasnya.

Dalam hal ini, dia pun menjelaskan pihaknya bukanlah eksekutor atau penentu kebijakan, hal ini akan diupayakan paling tidak ada penanganan sementara agar kecelakaan jalan raya dapat diminimalisir.

” upaya sementara yang dilakukan PJ Buapti biarkan Bupati berjalan dengan konsepnya, dan kami komisi III akan mengusulkan kepada Dinas terkait bahwa ini harus ditangani secara cepat” ungkap Husni Tamrin dengan tegas.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *