Pemkab Bekasi Tutup Mata, Warga Turun Aksi Dijalan

Analistiknews||Kabupaten Bekasi_Bosan tak kunjung diperbaiki, warga Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi turun aksi dijalan.

Aksi tersebut adalah salah satu bentuk protes warga terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, karena jalan raya yang berada di Cabangbungin tidak kunjung diperbaiki.”Gerkan Aksi ini murni dari hati kami selaku pemuda cabangbungin yg miris akan pemerintah Kabupaten Bekasi seakan mendiamkan jalan rusak sampai memakan sering memakan korban” ucap Rasta pada saat di temui usai aksi. Minggu 12/06/2022

Dok. Pemuda bersama tokoh masyarakat saat berada dilokasi jalan rusak

Rasta menilai, Pemerintah Kabupaten Bekasi seakan tidak peduli akan keselamatan para pengguna jalan, akibat kondisi jalan yang parah acap kali memakan korban jiwa.Banyaknya kegiatan pembangunan yang digelar Pemerintah ditiap tahunnya, tidak pernah ada perbaikan untuk jalan rusak yang berada di Cabangbungin. Padahal usulan untuk minta di perbaiki selalu diajukan ditiap tahunnya, baik melalui Musrenbang bahkan sampai Pokpir melalui kegiatan Reses Dewan.

“Padahal pada tahun 2017 sudah pernah ada gerakan penanaman pohon pisang juga, Tapi tidak ada respon dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, bahkan setiap usulan sudah dilakukan baik Musrenbang bahkan sampai Pokpir dalam kegiata reses anggota Dewan” jelas rasta atau pemuda yang biasa disapa Bonte.

Dengan adanya aksi masa kali ini, dia berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi khususnya PJ Bupati Bekasi dapat segera merespon dan segera memperbaiki jalan yang sudah rusak parah.

“Harapan kami selaku pemuda cabangbungin, Pemerintah Kabupaten Bekasi bisa mendengar keluhan masayarakat bawah, saya berharap gerakan ini bisa smpai ke telinga Pj Bupati dan segera merealisasikan jalan rusak ini, dengan diperbaikinya jalan yang rusak berarti sama saja menyelamatkan nyawa pengguna jalan” tutupnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *