Open Donasi, BSC Dan Lintas Komunitas Gelar Konser Amal

Analistiknews||Kab Bekasi_Sederet musisi muda berasal dari Kabupaten Karawang Bekasi gelar konser amal yang berlokasi di plaza Cluster Taman Modern Cabangbungin, dengan tujuan membantu biaya pengobatan Rasim/Tobing warga Kampung Bojong RT 004/001 Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Diketahui, Rasim adalah korban kecelakaan jalan raya yang terjadi beberapa Minggu lalu yang mengakibatkan kakinya harus dioperasi. Karena keterbatasan biaya dia sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk biaya pengobatan di Rumah Sakit.

Dok. 31 Komunitas dan Organisasi kepemudaan yang hadir dalam konser amal

Berangkat dari jiwa sosial yang tinggi, sebuah kelompok anak muda yang bernama Berita Sekitar Cabangbungin (BSC) bersama para seniman muda dan 31 komunitas berjibaku melakukan penggalangan dana.

Yang menarik dari hal ini, kumpulan dari berbagai komunitas motor dan organisasi kepemudaan dari wilayah kabupaten Bekasi dan Karawang turut hadir untuk ikut berdonasi.Menurut Rasta/Bonte salah satu pelopor acara konser amal mengatakan, seluruh anggaran yang terkumpul dalam acara konser amal ini, nantinya akan diserahkan kepada Rasim/Tobing.

“Hasil donasi dalam konser amal kali ini, seluruhnya akan kita sumbangkan kepada Rasim” ucap Rasta, pemuda yang biasa disapa Bonte. Sabtu 04/06/2022.

Dia pun berharap, acara ini akan sukses dan dana yang terkumpul bisa banyak.

“Mudah-mudahan acara konser amal malam ini berjalan sukses, dana yang terkumpul bisa banyak yang selanjutnya akan kita sumbangkan kepada Rasim” pungkas ketua BSC disela acara konser musik.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *