Rayakan Hari Raya Idul Fitri, IKAMA Berkumpul Bersilaturahim

Analistiknews||Moment merayaaan IdulFitri 1443 H kita kembali terasa hangat, setelah beberapa tahun belakangan, perayaan hari raya idul Fitri terasa hampa akibat wabah virus Covid 19 yang melanda dunia akibat aturan pemerintah yang memberlakukan tidak diperbolehkan untuk mudik dan melakukan kegiatan-kegiatan yang berkerumun.

Namun ditahun ini, meriahnya perayaan hari raya idul Fitri kembali bisa dirasakan umat muslim, tradisi kearifan peradaban bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk berkumpul berjumpa sambil saling memaafkan kembali bisa dilakukan.

Moment halal bihalal, IKAMA

Dimomen halalbihalal kali ini Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) berkumpul dalam suatu tempat Di DPCI IKAMA Arab Saudi untuk saling berjumpa bertatap muka melepas kerinduan serta mempererat tali silaturahmi dan Laing bermaaf-maafan.

Dalam kesempatan di acara tersebut, H.M Rawi Ketua Umum DPP IKAMA kepada segenap pengurus serta umat muslim di dunia menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya idul Fitri 1443 / 2022 M, dalam doanya dia juga mengatakan, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.

“Ass wr wb Atas nama DPP ikatan keluarga madura (Ikama) mengucapkan selamat hari Raya idul Fitri 1syawal 1443 Hijriyah mohon maaf lahir dan bathin smg selalu dalam lindungan Allah swt amin” ucapan HM Rawi ketua umum di makkah. Selasa 03 Mei 2022

(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *