Meminimalisir Dampak Serta Ikuti Aturan Pemerintah, Kades Setialaksana Gelar Vaksin ke 3

AnalistikNews||Kab Bekasi_Meminimalisir terserang wabah virus Covid-19 serta mengiku anjuran Pemerintah Pusat, Pemerintah Desa Setialaksana dibantu pihak Polsek Cabangbungin Kabupaten Bekasi gelar vaksin tahap 3 (Booster) yang berlokasi plaza kantor Desa Setialaksana.

Walau kegiatan dilaksanakan dibulan ramadhan, antusias warga terlihat cukup tinggi ditandai dengan membludaknya warga masyarakat yang memenuhi halaman kantor Desa.

”Kita akan terus mempercepat penyaluran vaksin Booster ini, Untuk kegiatan Vaksin malam ini 270 Dosis, Vaksin dosis ketiga atau Booster sangat penting Agar nantinya seluruh masyarakat khususnya di Desa Setialaksana dapat terhindar dari paparan virus COVID-19, ” ucap Rohmat Hidayatuloh kepala Desa Setialaksana pada saat di wawancarai di sela kegiatan vaksin, Rabu 06/04/2022.

Adanya intruksi presiden Jokowi yang mengharuskan warga untuk di vaksinasi tahap tiga agar dapat mudik ke kampung halamannya juga menjadi barometer warga untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga.

”Kami atas nama Pemerintah Desa akan terus mendorong upaya vaksinasi untuk meminimalisasi dampak dari Covid-19 pada masyarakat. Hal ini termasuk dengan memberikan vaksin dosis ketiga atau Booster” tutupnya.

(Purnama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *