Pondok Pesantern Terbakar, 8 Santri Ditemukan Meninggal Dunia

Analistiknews||Karawang_Sebuah asrama pria diPondok Pesantren miftahul khoirot dusun Krajan barat rt 001/ 004 Desa manggung jaya kecamatan cilamaya kulon kabupaten Karawang sore tadi hangus terbakar. senin 21/02/2022 pukul 14.20wib

Menurut penuturan Salah seorang warga yang sekaligus menjabat sebagai Sekreta Desa Mangunjaya (Jepo) yang berada di lokasi pada saat setelah kejadian, api diduga berasal dari korsleting listrik lalu menimbulkan percikan api kemudian membakar gedung asrama pria, api yang dengan cepat mbesar membuat beberapa santri terjebak di dalamnya.

Salah satu santri korban terbakarnya asrama pria

“Kebakaran diduga akibat korsleting listrik kipas angin pak, terus apinya kena bantal sampai merambat ke ruangan dan membakar ruangan santri pria” Ungkap sekdes jepo yang pada saat setelah kejadian datang dan ikut mengevakuasi korban. (21-02-2022)

” Saat ini korban jiwapun sudah di bawa dan di tangan polres karawang untuk di otopsi” lanjutnya

Masyarakat yang melihat asap dan api di dalam asrama, seketika berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya serta membantu mengevakuasi puluhan santri yang selamat dari kobaran api.

Tak lama kemudian, beberapa unit mobil pemadam kebakaran serta beberapa ambulan puskesmas tiba di lokasi, api pun berangsur padam. Setelah api berhasil di padamkan barulah di temukan korban jiwa, yaitu beberapa jenazah santri yang hangus terbakar sekitar pukul 15.30 wib

Dalam kejadian kebakaran tersebut korban jiwa berjumlah 8 orang, dan yang berhas diindentifikasi berjumlah 5 orang.

(Anggi fauzi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *