Jalan Raya DiKabupaten Bekasi Bahayakan Pengguna Jalan

Analistiknews||Bekasi_Dianggap Cukup membahayakan, Jalan raya Kampung Galian Desa Jayabakti Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi banyak dikeluhkan para pengguna jalan.

Dikutip dari sebuah postingan akun milik Ibhenk Braja Musti dalam sebuah group Media Sosial Facebook Berita Sekitar Cabangbungin (BSC), Ibhenk Braja Musti menginformasikan kepada para pengguna jalan agar berhati-hati apabila melintas dijalan tersebut, karena kondisi jalan yang rusak dan cukup membahayakan para pengguna jalan.

kondisi jalan rusak, Kp Galian Desa Jayabakti Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi

“Tiati ajja klo lewan jalan jalur ini…Banyak besi yang Panting tralang..Jl raya Kp Galian Desa Jayabakti Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi” tulisan dalam postingan Ibhenk Braja Musti dalam sebuah group Facebook BSC. 21/02/2022.

Pada postingan video berdurasi 28 detik tersebut, terlihat jalan yang berlubang dan besi pengikat yang menganga.

“Tadi rem saya tersangkut dilokasi itu, kaki saya sampai berdarah” komentar salah satu pengguna jalan dalam akun tersebut.”Tadi rem saya tersangkut dilokasi itu, kali saya sampai berdarah” komentar salah satu pengguna jalan dalam akun tersebut.

Dalam sebuah video tersebut, memperlihatkan kondisi infrastruktur diKabupaten Bekasi yang masih belum tertata rapih dan luput dari perhatian Pemerintah Daerah, dimana infrastruktur yang sedang digalakkan, pengajuan terkait pembangunan yang terus didorong dari segala sisi baik Musrenbang dan pengajuan melalui Pokok Pikiran didalam Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, namun masih saja ada jalan penghubung yang kondisinya rusak dan bahkan membahayakan padahal itu adalah akses utama.

(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *