Terpilih Kembali Sebagai Ketua GP3 A Cabangbungin, Asep Saipul Anwar : Innalilahi wa innailaihi Rodjiun

Analistiknews||Bekasi_Terpilihnya kembali Sarino menjadi ketua GP3A Mitra Cai Cabangbungin yang digelar pada Kamis (10/2/22) secara aklamasi terlontar ucapan dari tokoh Pemuda Cabangbungin Asep Saiful Anwar, Innalilahi wa innailaihi rodjiun.

”Sebagai pesan untuk kita semua inalilahi wainailaihi rojiun, bahwa semuanya milik Allah SWT dan akan kembali kepadanya,”. Terang Asep Saiful Anwar saat di temui di kediamannya. AnalistikNews Minggu 13/02/2022.

Lontarkan kata yang tidak biasa di sampaikan oleh tokoh Pemuda Cabangbungin, namun mengandung arti dan makna yang cukup dalam.

Sebagai tokoh Pemuda di Cabangbungin Asep Saiful Anwar ucapkan ini ditujukan kepada Sarino atas terpilihnya kembali menjadi Ketua GP3A Mitra Cai Cabangbungin.

ucapan innalillahi wa innailaihi rajiun, sebagai pesan untuk kita semua bahwa semuanya milik Allah dan akan kembali padanya, pernah di kisahkan saat khalifah Umar Ibnu khotob mendapatkan amanah sebagai Amirul mukminin, untuk menggantikan Abu Bakar As Sidik dalam khutbah pertamanya, kalimat itulah yang Beliau ucapkan dalam mukadimah

Lanjut ia, ini merupakan moment pembuktian untuk Sarino, yang saat ini merangkap dua jabatan sekaligus, dan tentunya dua jabatan ini jadi tanggung jawab besar, baik secara konstitusi maupun tanggungjawab sebagai hamba Allah SWT.

“ini menjadi tanggung jawab besar, semoga dua jabatan yang di embannya dapat dilaksanakan dengan baik serta dapat di pertanggungjawabkan secara konstitusi maupun tanggung jawab sebagai hamba Allah SWT.” Tutupnya.

( Purnama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *