Musrenbang Kecamatan Cabangbungin, Plt Bupati Dorong Perbaikan Tanggul Permanen

Analistiknews_Dalam rangka menyusun serta menyampaikan Rencana-rencana pembangunan diwilayah, Pemerintah Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi menggelar acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang berlokasi di plaza Kantor Desa Setiajaya. Kamis 03/02/2022

Namun kali ini ada yang spesial, dalam acara Musrenbang tersebut dihadiri Pimpinan Daerah PLt Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki SE, serta para pejabat tinggi Pemerintahan Daerah serta perwakilan dari beberapa Dinas terkait.Bukan hanya itu, para tokoh perwakilan Rakyat (anggota DPRD Kabupaten Bekasi) daerah pemilihan 5 pun turut hadir mengikuti acara Musrenbang Dikecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Plt Bupati Bekasi

“Dalam Musrenbang di Kecamatan Cabangbungin ini saya sangat bangga karena di hadiri Anggota DPRD dari Dapil V dan lengkap dengan 8 Kadesnya yang ada di Kecamatan Cabangbungin” ucap Plt Bupati Bekasi. Kamis 03/02/2022

Dalam kunjungannya di acara Musrembang Kecamatan kali ini Plt Bupati pun menyampaikan, terkait penanganan tanggul kritis di Cabangbungin agan diprioritaskan.

Pekerjaan perbaikan tanggul akan di realisasikan di tahun 2023 karena pihak-pihak yang terkait didalamnya sudah menganggarkan.

“Dan kami informasikan terkait tanggul Citarum di Cabangbungin, Insyaallah di tahun 2023 pembangunan tanggul secara permanen tinggal direalisasikan karena Kami dari Pemkab Bekasi tidak tinggal diam terus bersurat disertai bukti faktual di lapangan. Alhamdulilah dari pihak Pusat, Bappenas, Kemandagri dan BBWS, akan menganggarkannya” tutupnya.

(Ss/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *