Peduli Sesama, Anntara Berikan Donasi Kepada Nasrul Dan Dewi

Analistiknews_Keceriaan tampak diwajahnya Nasrul dan Dewi Muhaini, Kakak beradik yang kini telah menjadi yatim piatu warga kampung Bojong RT 004 Desa Jayalaksana kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Yang sebelumnya sempat menjadi sorotan para media karena tempat yang mereka tinggali lapuk dan rusak karena termakan usia. Kini mereka berdua tidak lagi merasakan ketakutan, karena rumah tempatnya mereka tinggal sedang diperbaiki, oleh para dermawan dan pihak pemerintah setempat.

“Puji syukur kehadirat Allah Swt, dengan ijinnya semua bisa berjalan dengan lancar, Dan Terima kasih kepada Kawan-kawan Anntara Alhamdulillah berkat kekompakan kawan-kawan, Rumah Nasrul Dan Dewi bisa diperbaiki” ucap Rahman, ketua Aliansi Wartawan Utara. 15/01/2022

Atas dorongan para kawan-kawan Media diutara bantuanpun terus berdatangan, baik dari pihak pengusaha termasuk salah satunya adalah Aliansi Wartawan Utara (ANNTARA) yang juga ikut memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban Kakak beradik tersebut.

“Terima kasih kepada temen-temen Media ANNTARA, yang telah memberikan Suport serta bantuan dalam bentuk santunan yang diberikan kepada Nasrul dan Dewi, semoga bisa bermanfaat dan jalan ibadah buat teman-teman Media Di Utara” ungkap Heru, pemuda yang juga penggiat sosial di Cabangbungin.

(Purnama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *