SAMANHUDI : Warga makin Resah, Bupati Dan Ketua Dewan Harus Ambil Langkah Serius

Analistiknews_Belum adanya penanganan serius dari Pihak Balai Besar Wilayah Sungai Citarum (BBWSC) terkait tanggul kritis di kampung tapakserang Desa Lenggajaya Kecamatan Cabangbungin, Samanhudi Ketua DKD KOMNASPAN Kab Bekasi pinta Bupati dan Ketua DPRD agar lebih proaktif serta dapat bergerak cepat mendorong pihak BBWSC untuk lakukan tindakan serta perbaikan.

Seharusnya Bupati dan anggota Dewan ambil langkah cepat dan pasti,dorong BBWS Citarum agar serius menangani tanggul sungai Citarum kritis tersebut dengan segera, agar rakyat tidak menjadi korban karena alasan kewenangan penanganan, keselamatan rakyat itu yang utama .”ungkap Samanhudi, geram. Jumat 14/01/2022

Air sungai Citarum yang terus meluap, membuat warga setempat bertambah panik sampai-sampai tidak bisa tidur karena dihantui rasa takut kalau sesuatu yang tidak diinginkan terjadi dimalam hari.

“Kita bersama masyarakat pertanyakan kelanjutan Pekerjaan penanganan tanggul kritis yang di lakukan oleh BBWS Citarum, apa ia hanya Seperti ini, lalu tidak ada kelanjutannya. Mungkin tunggu tanggul jebol dan memakan korban, baru ada penanganan secara serius dari pihak BBWS Citarum dan pemerintah?,” Tutupnya.

Lambannya penanganan pihak BBWSC, membuat warga gusar dan geram, sebab kondisi tanggul Citarum semakin kritis.

Guna menyelamatkan diri, sebagian masyarakat Kampung Tapakserang saat ini telah mengungsi ketempat yang lebih aman.

(Purnama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *