Merasa Dibohongi, KPM Ancam Laporkan Ke APH

Analistiknews_Diduga adanya kejanggalan dalam tekhnis pelaksanaan pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa, (BLT – DD) Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Malangsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang protes ke Kepala Desa.

Rahmadi, yang menjabat sebagai ketua BPD Malangsari mempertanyakan terkait Dana BLT DD yang harusnya dibagikan di tahun 2021, baru dibagikan ditahun 2022 dan itu pun setelah adanya reaksi protes dari pihak anggota BPD. Ada apa? Sabtu 08/01/2021

Bukan terkait permasalan itu saja, dari jumlah KPM sebanyak 175, yang terealisasi berkisar 53 KPM saja, dan sisanya baru mau dibagikan. parkir kemana dulu anggarannya?

“Ini anggaran 2021, baru sekarang terealisasi, dari 175 KPM baru 53 KPM yang terealisasi kemarin, sekarang mau harus dibagikan sisanya 122 KPM” ungkap ketua BPD RAHMADI sa’at di wawancara oleh awak media Analistiknews (08/01/2022)

Selain itu, H Mahdi yang namanya diduga tercatat dalam data BLT -DD mengaku tidak pernah mendapatkan bantuan tersebut. padahal Rahmadi mengatakan nama H Mahdi tersebut tertera ganda.” Ini juga haji mahdi ada namanya dobel, dan setau saya belum pernah dapet” Jelasnya.

Hal itupun dibenarkan oleh H. Mahdi warga di RT.02 Dusun Munjul Desa Malangsari, dia mengTakan bahwa dia selama ini tidak pernah menerima bantuan ke tersebut.

Setelah mengetahui hal tersebut, H Mahdi pun sontak marah dan tidak terima karena merasa dimanfaatkan hanya dijadikan tameng.Menurit Mahdi, kalaupun nanti didapati benar adanya, dia akan berencana melaporkannya kepada Aparat Penegak Hukum (APH)

” kalo begini caranya saya akan laporkan ” Ungkapnya H Mahdi dengan nada emosi

(Anggi fauzi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *