Caffe Shop Om Ricky Solusi Nongrong Santai

Analistiknews_Bingung mencari tempat nongkrong yang asik, Coffee shop om Ricky solusinya.

Tempat nongkrong kaum muda yang dikemas sedemikian rupa, membuat caffe shop om Ricky menjadi pilihan pilihan yang tepat untuk bersantai.Selain makanan dan minuman ringan yang disajikan, Coffee shop om Ricky juga banyak menyediakan menu-menu lainnya serta kopi panas kesukaan para kaum adam dan pasilitas lainpun disediakan seperti life music akustik.

Cafe yang berlokasi di kampung Garon tengah bersebelahan dengan claster Tan moden Cabangbungin ini, juga memiliki lahan parkir yang luas, bertujuan memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk menaruh kendaraan yang dimilikinya.

Ide terciptanya caffe shop Om Ricky bermula dari kesukaan si owner kumpul-kumpul Nongrong sambil menikmati secangkir copi. selain bisa ngopi bareng kawan, nongkrong di cafe juga bisa menghilangkan rasa jenuh atau bosan, sebab di Cafe juga tersedia sarana untuk hiburan (karaoke).

“Seneng aja usaha cafe, jadi bisa buat kumpul anak muda sama kawan sambil ngopi apa lagi ada karaokenya,” ucap Ricky sipemilik cafe.

Lokasi yang yang tidak jauh dari jembatan akses antar kabupaten yakni Kabupaten Bekasi dengan Karawang, menjadi paforit kaum milenia atau anak muda untuk bersantai menghilangkan penat.

Selain kaum muda yang berkunjung, para kaum bapak juga tidak sedikit yang berkunjung sambil membawa keluarga.

“Kebanyakan anak muda yang berkunjung tapi para orang tua juga tidak sedikit yang berkunjung di Cafe ini, sambil bawa keluarganya,” tutur Ricky . Minggu (02/01/22).

Tak dapat dipungkiri bahwa cafe adalah tempat yang nyaman, tidak terlalu ramai seperti restoran. Ruang yang lega serta fasilitas lengkap membuat cafe jadi tempat paling nyaman untuk nongkrong maupun mengerjakan tugasBegitu juga dengan menyelesaikan pekerjaan yang berhubungan dengan dunia kreatif.

Sebagian besar generasi milenial yang berjiwa bebas tentu butuh suasana baru.Dilihat dari semua alasan ini, kebiasaan nongkrong generasi milenial akan terus bertahan beberapa tahun ke depan. Tentu saja budaya ini akan menguntungkan juga dari sisi bisnis karena permintaan terhadap cafe yang nyaman terus meningkat.

(Purnama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *