Cetak Kader Tangguh, GP ANSOR PAC Cabangbungin Gelar PKD

Analistiknews_ Bertujuan untuk mencetak kader kader Ansor yang tangguh dan mandiri, PAC Gerakan pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cabangbungin menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD).

Pelatihan PAC GP Ansor Kecamatan Cabangbungin itu sendiri berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 11 sampai dengan 12 Desember tahun 2021 yang berlokasi di Aula kantor Desa jayabakti Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Situasi pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD)

Menurut Kurtubi Ketua GP Ansor Kecamatan Cabangbungin, pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) merupakan momen penting dan menjadi momentum awal untuk melahirkan kader kader muda NU yang siap menjadi pemimpin tangguh dan mandiri.

“Pelatihan ini menjadi gerbang awal pemuda kedalam barisan GP Ansor, untuk dinyatakan secara sah menjadi kader GP Ansor,” Terang Kurtubi, Minggu 12 Desember 2021.

“Siapa saja yang ingin bergabung kedalam barisan GP Ansor, wajib mengikuti pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) ini, agar kedepan kader Ansor dapat menjadi manusia tangguh dan mandiri, dan diharapkan dapat membangun kemandirian di segala bidang” Tutupnya.

(Purnama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *