Terkait Rusni, Kades Batujaya Baru Hanya Berikan Janji, Belum Langkah Pasti

Analistiknews_Setelah ramai dalam suatu pemberitaan di sebuah media online, terkait adanya satu keluarga masyarakat Desa Batujaya yang tinggal dalam rumah dengan kondisi tidak layak dan mungkin sudah tidak seharusnya masih dijadikan tempat tinggal karena dianggap membahayakan jiwa, barulah satu hari setelahnya pihak Pemerintah Desa Batujaya (Kepala desa Batujaya) datang untuk berkunjung melihat langsung kondisi rumah kediaman Rusni.

Upaya Rusni dan suami yang dilakukan sejak lama guna mendapatkan perhatian dari Pemerintah setempat, baru ada titik terang setelah tersebarnya berita.

Rusni Warga Desa Batujaya Kecamatan Batujaya kab Kawarang

“Kata lurah, Nanti insya Allah akan dibangun, katanya habis tahun baru. Tapi tidak tau bulan apanya” ungkap Rusni, Sabtu 20/11/2021

Ucapan yang dilontarkan Kepala desa kepada Rusni, itupun baru hanya sebatas memberikan harapan bukan opsi atau langkah yang diambil dalam waktu cepat, mengingat kondisi rumah yang saat ini dalam kondisi sangat mengkhawatrirkan dan mungkin bisa membahayakan jiwa.

Dalam hal ini, dalam menunggu terealisasinya ucapan atau janji yang diberikan kades Batujaya kepada Rusni, kekhawatiran Rusni sampai saat ini belum bisa terobati.

(Purnama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *