Tidak Tepati Ucapan, Plt Bupati Bekasi Buat Warga Cabangbungin Kecewa.

Analistiknews_Acara kunjungan Kerja Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki bersama Forkopimda kelokasi Tanggul kritis Di Cabangbungin ternyata hanya isapan jempol belaka.

Kehadiran Plt Bupati Bekasi kelokasi Tanggul kritis yang ditunggu-tunggu masyarakat karena dianggap akan mendapatkan solusi untuk perbaikan tanggul kritis, kini kembali sirna. Ungkapan kekecewaan pun terlontar dari salah satu tokoh masyarakat dan pemuda di Cabangbungin.

“tolonglah untuk pemerintah Bekasi, untuk meninjau langsung nih liat cabangbungin di waduk hampir bahaya tolong bagusin yang benar sebelum terjadi.” Ucap Risam warga Kecamatan Cabangbungin selasa.02/11/2021

“kalau memang peduli sama masyarakat tolong bagusin, citarum udah tinggi air nya. Tolonglah pak Bupati turun kelokasi kalau memang sayang kemasarakat, jangan cuman duduk di bangku mulu, atuh liat nih citarum udah semangkin tinggi air nya” lanjutnya.

Dengan tidak menepati ucapannya, Samsul Rizal Ketua DPK KNPI Cabangbungin terpilih pun menilai Ptl Bupati H Akhmad Marjuki tidak konsekuen dengan apa yang diucapkan, menurutnya setiap pemimpin itu harus menepati setiap apa yang di ucapkan, bagaimana masyarakat bisa percaya akan pemimpinnya, kalau ucapanya saja tidak bisa dipegang.

“Bagaimana masyarakat bisa percaya, belum apa-apa sudah inkonsisten. apa dong yang menjadi acuan masyarakat kalau ucapan Pemimpinnya saja tidak bisa dipegang” tutupnya.

(M Toha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *