Plt Bupati Bersama Tim Latar Indonesia Berjiarah Dimakam KH Noer Ali.

Analistiknews_ Plt.Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki, S E beserta tim Latar Indonesia berziarah ke makam pahlawan nasional KH.Nur Alie di Babelan Bekasi.

Diacara tersebut H.Akhmad Marjuki menyampaikan, menghormati jasa para pahlawan kita yang telah berkorban dengan jiwa dan raga membela tanah air adalah hal penting,

” akan pentingnya Menghormati jasa para pahlawan yang telah berkorban Dengab jiwa raga, pemikiran dan tenaga untuk kemerdekaan negara Kita di Bekasi, khususnya KH.Nur Alie salah satu tokoh Bekasi yang sangat di hormati dan sebagai pahlawan nasional dalam memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan” ucap Plt.Bupati Bekasi.

Setelah berziarah Ke Makam Pahlawan KH.Nur Alie, Plt.Bupati Bekasi beserta Tim Latar Indonesia malanjutkan berkunjung keKelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Chairul Anwar, Lurah Bahahia mengatakan, capaian vaksinasi di wilayah Kelurahan Babelan sudah mencapai 90% sekitar 70.000 orang dari yang terdaftar 120.000 orang dengan kategori usia 12 sampai 80 tahun.

Hasil pencapaian yang diperoleh kelurahan Bahagia, Plt.Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki mengapresiasi capaian vaksinasi di Kelurahan Bahagia.

“ini menjadi support dan semangat bagi Desa dan Kelurahan lainnya yang ada di Kanupaten Bekasi, mari sama sama kita sukseskan program pemerintah dalam vaksinasi ini, untuk bebas dari pandemi covid-19”. ucap Plt. Bupati Sabtu 30/10/2021

Dikesempatan kali ini, Plt Bupati Bekasi pun menyampaikan slogan baru untuk Bekasi *Bekasi Bersinar Bangkit Sejahtera* Slogan tersebut untuk pertama kalinya di cetuskan dalam kunjungannya ke Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Ditempat yang sama Ketua Harian Forum Latar Indonesia Zaenal Abidin pun menambahkan, dirinya siap mengawal serta mendukung setiap program atau kebijakan-kebijakan pemerintah Daerah.

“Kami Tim Forum Latar Indonesia selalu siap mengawal dan mendukung penuh kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang saat ini di motori Plt.Bupati Bekasi H.Ahmad Marjuki” pungkas H. Zaenal Abidin.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *