Musyawarah Besar Dan Harlah Yayasan Relawan Kesehatan Indonesia (YRKI).

Analistiknews_ Yayasan Relawan Kesehatan Indonesia (YRKI) laksanakan Musyawarah Besar (Mubes) yang berlokasi di Aula villa Putri adiaksa – Cisarua Bogor.

Kegiatan yang berjalan selama 2 hari, dihadiri kurang lebih sekitar 100 peserta dari perwakilan masing-masing Pengurus Wilayah Kecamatan se-kabupaten Bekasi, berjalan dengan lancar dan tertib.Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bapak Rohmat, SH.,MH dari PusBakum Kabupaten Bekasi sekaligus Pembina YRKI.

Menurutnya, Segala perbuatan harus didasari dengan niat awal yang tulus, berdirinya yayasan mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dikala butuh pertolongan dikala ingin kerumah sakit.”segala sesuatu tergantung niat awal, kita mendirikan Yayasan dengan niat yg baik dan tulus dengan tujuan dapat membantu warga yang ingin ke Rumah sakit”. Ucapnya

“dan kitapun harus mengagendakan sosialisasi ke tingkat Desa-desa prihal tata cara pendampingan Pasien atau warga yang sakit dengan Team Relawan Kesehatan (TRK) yg bernaung dibawah YRKI” lanjutnya Sabtu 30/10/2021

Dia pun menambahkan, Program yang sudah berjalan ini, Insya Alloh akan berjalan baik dan bersinergi dengan pihak terkait dan kegiatannya Nyata serta Tepat sasaran. Nanti kedepannya asbab pergerakan yang baik akan dibantu oleh pihak Pemerintah setempat.Dan dia akan tunjukan eksistensi yang jelas leglitasnya dan sudah bersinergi dengan bebebarapa rumah sakit diWilayah Kabupaten Bekasi.

Firmasyah,S.Pd selaku Ketua Umum YRKI dengan penuh semangat memaparkan kegiatan yang mengusung tema Terwujudnya relawan yang berintegritas, diharapkan dapat menjadi solusi terbaik bagi masyarakat dibidang masyarakat, sosial dan agama.Makadari itu diharapkan Para Pengurus YRKI dan Team Relawan Kesehatan Saat ini harus bisa mengimplementasikannya di kegiatan Pendamping Pasien di administrasi Rumah sakit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *