MOI Bekasi Raya Apresiasi Atas Langkah Kongkrit Dan Sikap Tegas Kejari Kabupaten Bekasi

Analistiknews_Congratulation, itulah ucapan ketua Media Online Indonesia (MOI) Bekasi raya atas kinerja baik yang dilakukan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.Kasus dugaan tindak pidana korupsi yang telah lama terkatung-katung dan seakan dibiarkan, akhirnya saat ini dibawah kepemimpinan Ricky Setiawan Annas kasus tersebut bisa diungkap.

Rabu (27/10) kemarin, berkat kekompakan dan dikmandoi oleh pemimpin yang tegas, akhirnya pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi telah menetapkan 3 tersangka pejabat pemerintah Kabupaten Bekasi dalam dugaan kasus tindak pidana korupsi.

Menurut penuturan Misra ketua MOI Bekasi Raya, sikap tegas yang dilakukan pihak Kejari Kabupaten Bekasi adalah bentuk kerja nyata yang luar biasa bagi aparatur penegak hukum, beginilah seharusnya kerja para penegak hukum, tidak ada toleransi dan pandang bulu.

“sikap tegas yang dilakukan pihak Kejari Kabupaten Bekasi saya acungkan jempol, saya sangat mengapresiasi kinerjanya” tutur Misra kepada media Analistiknews, Kamis 28/10/2021

Dia juga menambahkan, sikap tegas dan langkah kongkrit yang dilakukan pihak Kejari Kabupaten Bekasi haruslah terus tegakkan agar kabupaten Bekasi bisa terhindar dari oknum-oknum nakal dan bisa bersih dari korupsi.

“Dengan sikap dan langkah tegas yang diambil pihak kejari, mudah-mudahan untuk kedepan, tidak ada lagi oknum pejabat yang nakal di pemerintah Kabupaten Bekasi, sehingga menjadikan Pemerintah Kabupaten Bekasi bersih dari korupsi” tegasnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *