Kejari Kabupaten Bekasi Tetapkan 3 Tersangka Oknum Pejabat Kabupaten Bekasi

Analistiknews_Terkait dugaan adanya kasus tindak pidana korupsi pengadaan alat berat Grader (Buldozer) pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) serta penyelewengan anggaran pada pungutan retribusi tera Dinas Perdagangan, hari ini Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi menetapkan 3 tersangka.

Dalam jumpa pers sore ini, Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Barkah Dwi Hatmoko mengatakan, Pihaknya telah menetapkan 3 orang tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi Pengadaan alat berat dan retribusi tera.

Barkah Dwi Hatmoko (Kasi Pidaus)

“Hari ini sebagaimana teman-teman ketahui, kami telah menetapkan 3 orang tersangka dari dua kasus tindak pidana korupsi” Ucap Kasi Pidsus Kejaksaan Kabupaten Bekasi. Rabu 27/10/2021

Barkah Dwi Hatmoko pun menjelaskan, 3 oknum pejabat yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dalam dua kasus tersebut diantaranya adalah inisial DS Pejabat Pengelola Kegiatan (PPK) pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi terkait dugaan kasus pengadaan alat berat Buldozer pada tahun 2019 yang Mengakibatkan kerugian Negara berkisar 1,4 Milyar serta inisial ML dan ES pada Dinas Perdagangan dengan dugaan kasus retribusi tera yang tidak disetorkan berkisar 1 milyar.

“Kerugian negara pada pengadaan alat berat Kisaran antara 1,4 Milyar dan perkara retribusi tera 1 Milyar yang tidak disetorkan. Jelasnya.Setelah ditetapkan sebagai tersangka, 3 oknum tersangka tersebut langsung dibawa menuju Polres Metro Kabupaten Bekasi.

(M Toha / Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *