MOI Bekasi Raya Resmikan Kantor Sekretariat

Analistiknews_Pasca dilantiknya pada Minggu (3/10) lalu diPangandaran, Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Bekasi Raya terus lakukan upaya-upaya pembenahan demi menuju MOI yang Profesional, kritis dan Konstruktif.

Tahapan demi tahapan dilakukan, dari rapat kerja sampai dengan konsolidasi kepada para pimpinan Perusahaan Media Online.

Dan hari ini, minggu 24 Oktober 2021 bertepatan dengan peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW, DPC MOI Bekasi raya meresmikan Kantor Sekretariat yang beralamat di Jalan Cabang bungin, Desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi.

Peresmian Sekretariat tersebut juga dibarengi dengan kegiatan Potong tumpeng yang dilaksanakan oleh Ketua MOI DPC Bekasi Raya Misra SM, dan dihadiri juga para pengurus MOI Bekasi Raya, serta perwakilan Kecamatan Cabang Bungin yang diwakili oleh Soleh Kasum, serta Kepala Desa Setialaksana Rohmat Hidayatullah dan Kepala Desa LenggahJaya Sadih Muhammad Farhan.

Pada kesempatan tersebut, Misra SM selaku Ketua DPC MOI Bekasi Raya menyampaikan jika keberadaan MOI diwilayah Bekasi diharapkan bisa manjadi wadah bagi perusahaan media di wilayah Bekasi dan juga diharapkan bisa memberikan manfaat baik Perusahaan media sendiri maupun bagi Pemerintah Kabupaten dan Kota Bekasi.

“Saya harap kehadiran kami (DPC MOI Bekasi Raya_Red) bisa menjadi wadah bagi perusahaan-perusahaan media yang ada di Bekasi, dan juga dapat menjadi mitra yang baik bagi Pemerintahan yang ada di Bekasi,” Ujarnya.

Perwakilan Kecamatan Cabang Bungin Soleh Kasum juga mengatakan, dengan diresmikannya Sekretariat MOI yang ada diwilayah Cabang Bungin diharapkan bisa memberikan manfaat bagi Pemerintah, karena selama ini sudah terjalin kemitraan yang sangat baik antara Media dan Pemerintah, semoga kedepannya lebih baik lagi.

“Saya sangat berharap dengan adanya kantor MOI diwilayah Cabang Bungin ini, bisa mempererat kemitraan antara Pemerintah dan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” Tutur Soleh.

Sadih M Farhan Kepala Desa Lenggah Jaya yang dalam hal ini mewakili para Kepala Desa Se Kecamatan Cabang Bungin menambahkan, dirinya menyambut baik serta mengapresiasi keberadaan MOI diwilayahnya.

Didalam kesempatan kali ini dia pun berharap, dengan hadirnya MOI dengan pengurus baru ini, dapat memberikan edukasi kepada para jurnalis sehingga dapat lebih profesional lagi dalam memberikan atau menyajikan berita agar berita dapat berimbang dan no hoak.

Saya berharap, adanya Sekretariat MOI diwilayahnya saya ini, dapat menetralisir Berita-berita Hoax dan menambahkan kualitas berita yang ada di Bekasi menjadi lebih baik lagi,” Ujarnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *