Berlaga Koboy, Kepsek Asy-Syifa Todongkan Pistol Kewarga

Analistiknews_Sadis, Kepala Sekolah swasta diKecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi lakukan tindakan kekerasan serta ancam warga dengan menodongkan senjata api.

Kebo (nama panggilan) warga Cabangbungin yang mengaku menjadi korban aksi tindakan kekerasan dan ancaman oknum kepala sekolah mengatakan, kejadian itu bermula dari permasalahan urusan bisnis tanah antara dia dengan kepala Sekolah, kemudian Kepsek tersebut emosi dan langsung memukul kepalanya dengan senjata api.

“Saya baru juga ngomong sedikit langsung marah mukul kepala saya tiga kali pake pistol, kata dia pistol gua ada ijin nya gua bolongin kepala lu,” ucap Kebo seraya menirukan kalimat Oknum Kepsek saat dikonfirmasi Analistiknews. Sabtu (16/10/21).

Dirinya mengaku tidak terima diperlakukan seperti itu dan akan melaporkan Oknum Kepala Sekolah yang berlagak Koboy itu ke pihak kepolisian guna mempertanggungjawabkan kelakuannya.

“Pokoknya saya tidak terima, dia itu Kepsek SMK Asy-syifa harus mempertanggungjawabkan kelakuannya,” cetusnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Oknum Kepala Sekolah tersebut sudah berada di Polsek Cabangbungin, sementara itu pihak kepolisian Sektor Cabangbungin belum dapat memberikan keterangan atas kejadian tersebut.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *