Mantan Sekjen KNPI Kabupaten Bekasi, Ucapkan Selamat Kepada MOI Bekasi Raya

Analistiknews_Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia atau Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia Provinsi Jawa Barat, telah menggelar acara pengukuhan atau pelantikan beberapa pengurus Dewan Pimpinan Cabang wilayah Jawa barat yang belokasi dipangandaran minggu (3/10) kemarin, salah satu wilayah yang ikut dilantik adalah Bekasi Raya.

Atas dikukuhkannya MOI Bekasi raya tersebut, mantan Sekretaris jenderal Komite Nasional Pemuda tIndonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi Asep Saeful Anwar berikan Ucapan selamat dan sukses Kepada Misra SM yang telah sah menjadi Ketua MOI Bekasi raya.

Asep Saeful Anwar

Asep mengakui, dirinya merasa bangga dan haru karena ketua dan pengurus MOI Bekasi raya kali ini dipercayakan kepada orang-orang yang berasal dari wilayah utaranya Kabupaten Bekasi.

Menurut Asep, Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) adalah wadah para Perusahaan Media Online serta salah satu penyaluran bagi mereka yang ingin mendirikan perusahaan media online yang bisa di pertanggungjawabkan.

“Saya atas nama pribadi, mengucapkan selamat dan sukses kepada Sdr Misra yang telah sah dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang MOI Bekasi raya dan mudah-mudahan MOI Bekasi raya kedepan mampu menjadi wadah untuk perusahaan media online di Bekasi serta bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi kawan-kawan yang ingin mendirikan sebuah perusahan Media online” ucap Asep. Minggu (3/10)

Selain ucapan selamat yang di lontarkan mantan Sekjen KNPI Kabupaten Bekasi ini, dirinya juga berpesan kepada ketua dan seluruh pengurus MOI Bekasi Raya yang baru saja di Lantik, dapat menjadi naungan para perusahaam media online.

Saya berpesan kepada rekan-rekan pengurus MOI Bekasi raya, untuk kedepan bisa menjadi wadah terbaik bagi para perusahan media yang berhimpun di MOI” lanjutnya.

Bukan hanya itu, diakhir obrolannya kepada para awak media, pria kelahiran Bekasi tahun 1984 ini juga berharap kepada pengurus MOI Bekasi raya yang baru, dapat mencetak para jurnalis yang profesional, memenuhi standar kompetensi wartawan agar kelak kedepan para jurnalis Bekasi raya dapat bersaing, dapat mempertahankan serta mengedepankan etika sebagai jurnalistik.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *