Di Milad Ke 3 Pemdes Jayalaksana Gelar Acara Tasyakuran Dan Penyerahan Piagam

Analisitiknews_Seperti yang dilakukan tahun lalu, Milad (ulang tahun) ke 3 Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi kembali melakukan acara tasyakuran atau doa bersama dengan dilanjutkan pembagian piagam Penghargaan bagi pegawai berprestasi dan kontingen Desa Jayalaksana pada MTQ tingkat Kecamatan Cabangbungin.

Penyerahan piagam penghargaan

Dalam acara tersebut, Selain staf dan jajaran Pemerintah Desa Jayalakana, hadir pula para tokoh baik tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda Yang dalam hal ini sengaja diundang untuk bersama-sama memanjatkan doa mengucapkan puji dan syukur kepada sang pencipta.

Pada kesempatan kali ini Irwansyah selaku kepala Desa Jayalaksana menyampaikan, dengan diselenggarakannya acara tasyakuran dalam rangka milad ke 3 Desa Jayalaksana dan dengan diberikan piagam penghargaan kepada pegawai yang berprestasi, dia berharap untuk kedepannya wilayah Desa Jayalaksana dapat lebih maju dan berkembang lagi, roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Dan dirinya juga meminta kepada seluruh staf dan jajaran dapat lebih bersemangat dalam bekerja serta mampu memberikan yang terbaik dalam segi pelayanan kepada masyarakat.

“diharapkan Setelah hari ini, kedepannya Wilayah Desa Jayalaksana akan lebih baju dan berkembang, masyarakatnya sejahtera dan makmur, dan saya juga berpesan kepada para pegawai pemerintah Desa Jayalaksana agar lebih semangat dalam bekerja serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” ucap Kades Jayalaksana.

Pihaknya juga meminta, kepada masyarakat Jayalaksana agar dapat bekerja sama serta bersinergi dengan pemerintah Desa guna menciptakan atau meningkatkan rasa gotong royong demi kemajuan desa.

“dalam kesempatan kali ini, saya juga meminta kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan Pemerintah Desa, agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan kondusif, serta dapat meningkatkan rasa gotong royong sesama warga dalam memajukan Desanya.” tutupnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *