Menuju Pencapaian Maksimal, Muspika Cabangbungin Gelar Vaksinasi Dimalam Hari

Analistiknews_Muspika Cabangbungin Kabupaten Bekasi Bekerjasama dengan Pemerintah Desa dan tenaga kesehatan beserta seluruh satgas Covid 19 terus melakukan upaya pencegahan Virus Corona dengan kegiatan Vaksinasi dimalam hari.

Asep Buchori Camat Cabangbungin mengatakan dengan digelarnya Vaksinasi dimalam hari yang berlokasi di aula Desa Setialaksana guna mempercepat memutus mata rantai Covid 19 sehingga masyarakat terbebas dari virus yang sangat membahayakan bahkan mengancam kematian.

“Kami muspika Cabangbungin akan terus berusaha semaksimal mungkin, guna masyarakat terbebas dari penyakit yang sangat berbahaya,” Kata Asep Buchori Camat Cabangbungin saat ditemui disela kegiatan Jumat, 24/09/2021

Antrian masyarakat yang sedang lakukan suntik vaksin.

Dirinya berharap semoga kegiatan Vaksinasi dimalam hari ini berlanjut ke Desa yang lainnya khususnya Kecamatan Cabangbungin, Ia pun optimis dengan digelarnya kegiatan Vaksinasi di siang dan malam hari dapat mempercepat proses pencegahan masyarakat terinfeksi virus Covid 19.

“Kegiatan Vaksinasi pagi hari tadi Alhamdulillah digelar disemua Desa, yang terdiri dari Delapan Desa, kemudian berlanjut kegiatan di malam hari di Desa Setialaksana,” Tambah Asep.

Hal senada diungkapkan Rohmat HT Kepala Desa Setialaksana kepada Analistik.com, pagi hari yang tervaksin 80 Orang, kemudian berlanjut dimalam hari, ia menambahkan warga Desa Setialaksana yang sudah tervaksin sekitar 94%.

“Alhamdulillah kami bersama muspika Cabangbungin terus melakukan upaya agar warga kami semuanya tervaksin, dan terbebas dari penyakit yang berbahaya.”Kata Rohmat HT dengan penuh syukur.

(Purnama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *