Asep Saiful Anwar: Cuma Di Era Pj Bupati Dani Ramdan, Pelayanan “Mati” Selama Sepekan

Asep Saiful Anwar

Analistiknews_Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi telah melayangkan surat pemberitahuan adanya gangguan jaringan dilingkungan Kabupaten Bekasi selama sepekan kedepan.

Surat edaran nomor 800/3612/Diskominfo.5/2021 yang dikeluarkan pada tanggal 20 September 2021, Tokoh pemuda Kabupaten Beksi Asep Saiful Anwar mengatakan, gangguan jaringan selama seminggu terjadi cuma di eranya Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, bahwa Pelayanan yang menggunakan jaringan internet mati selama seminggu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Surat pemberitahuan Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Kata Ia, jangan karena alasan peningkatan jaringan, pelayanan bagi masyarakat jadi korban. “Jangan korbankan warga Bekasi yang butuh pelayanan, hanya alasan peningkatan jaringan kemudian pelayanan mati. Ini kejadian baru yang terjadi dieranya Pj Bupati Dani Ramdan” ucap Asep. Selasa (21/09/21).

“Apa gak ada solusi lain yang tidak mengorbankan pelayanan? matinya jaringan pelayanan dampaknya sangat dirasakan bagi warga Bekasi” Lanjutnya.

Ia juga meminta kepada Pj Bupati Dani Ramdan untuk mengoreksi kinerja Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi Joharul Alam yang dinilai amatiran.

“Pj Bupati sudah seharusnya mengkoreksi kinerja Kadis Kominfo sebab, keputusan gangguan jaringan selama seminggu berdampak pada pelayanan terhadap warga Bekasi” tegas Asep.

Sebelumnya, Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi mengumumkan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi Jawa Barat sedang mengalami gangguan jaringan, gangguan jaringan itu bakal dialami selama sepekan kedepan.

Berdasarkan pemberitahuan dari Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi dengan nomor 800/3612/Diskominfo.5/2021 yang dikeluarkan pada tanggal 20 September 202Menerangkan, berkenaan dengan peningkatan jaringan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi memberitahukan bahwa jaringan sedang dilaksanakan maintenance selama 1 minggu ke depan.

Dengan begitu semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan se-Kabupaten Bekasi tidak dapat menggunakan jaringan internet sebab saat ini sedang ada peningkatan jaringan. Karenanya, bagi warga Kabupaten Bekasi yang ingin mendapatkan pelayanan Administrasi Kependudukan juga pelayanan lainya yang menggunakan jaringan internet agar bersabar.

(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *