Seorang Ayah Protes, Kades Batujaya Tidak Respon Terhadap Warganya

Analistiknews_Dikutip dari status yang beredar digroup media Sosial Facebook Berita Sekita Cabangbungin (BSC), sebuah ungkapan terlontar dari seorang warga Desa Batujaya kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang yang berterima kasih atas sikap tanggap serta kepedulian pihak Pemerintah Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi terhadap dirinya dan keluarganya.

Dalam postingan Raden Oghut Key, dimedia sosial Facebook kalimat yang bertuliskan ” Saya sekeluarga, Sangat berterima kasih dengan sebesar-besarnya, Kepada Kepala Desa Setialaksana, karena sudah membantu transportasi persalinan istri yang mau melahirkan sehingga bisa selamat” Sabtu (18/9).

Namun disisi lain, dalam tulisan di status tersebut terlihat bentuk kekecewaan warga tersebut terhadap pihak Pemerintah Desa Batujaya Kabupaten Karawang yang notabene adalah Desanya sendiri. Menurutnya, dia tidak mendapatkan respon baik dari pemerintah Desa tempatnya tinggal, dikala dia butuh pertolongan justru sekaan malah di abaikan.

“Saya asli orang Batujaya, bukan pendatang. Ketika waktunya tiba dan Amat butuh kendaraan Untuk mengantarkan istri melahirkan Tapi sama sekali tidak ada respon dari penghuni Desa Batujaya. Sampai saya mendatangi ketempat dimana mobil Desa ditaro tapi orang nya pergi, Saya hubungi pemimpin Desa Batujaya tidak ada respon sama sekali” ucaapan yang ditulis dalam sebuah tautan status group media sosial.

Sungguh sangat bertolak belakang dari apa yang dia harapkan, menginginkan pemerintah Desa Batujaya dapat membantu, Dalam tulisan tersebut justru malah pihak Desa lain (Pemerintah Desa Setialaksana) yang dengan sigap mau membantu dan peduli akan dirinya dan keluarganya, sehingga dapat mengantarkan istrinya yang mau melakukan persalinan.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *