SMPN 7 Tambun Selatan Siap Gelar PTM Terbatas

Tambun Selatan, ANALISTIK News – Jelang pembelajaran tatap muka (PTM) di kab.Bekasi, banyak sekolah mulai melakukan kegiatan vaksinasi COVID-19 kepada para siswa yang berusia 12-17 tahun. Vaksinasi kepada anak-anak berusia di atas 12 tahun ini bertujuan untuk membentuk kekebalan komunal (herd immunitiy) di masyarakat.

Salah satu sekolah yang melakukan vaksinasi COVID-19 secara mandiri tersebut yakni SMPN 7 Tambun selatan, Berkerjasama dengan Puskesmas Mangun Jaya, pemberian dosis pertama Pfizer ini ditargetkan untuk 1066 siswa.



“Pelaksanaan vaksinasi pertama ini di gelar oleh pihak Puskesmas mangunjaya, Peserta didik yang hari ini melaksanakan Vaksinasi, dari 1066 siswa hanya yang melaksanakan vaksin sejumlah 820 Peserta Didik, dikarenakan sudah ada yang melaksanakan vaksin terlebih dahulu baik di lingkungannya ataupun di tempat kantor orangtuanya,” kata Hj Latifah Hanum Kepala Sekolah SMPN 7 Tamsel, Selasa (7/9) usai kegiatan Vaksinasi.

Lebih lanjut dikatakan Ibu Lala sapaan akrab Hj. Latifah Hanum, Vaksin ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan virus covid-19 kepada peserta didik, dimana Kabupaten Bekasi saat ini sudah memasuki level 3 PPKM, Sesuai imbauan Pemerintah jika diwilayahnya sudah memasuki level 3 atau 2 PPKM di izinkan melaksanakan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) Terbatas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *